Pages

Thursday 5 February 2009

Wartawan Lamongan Hajar Wartawan Gresik


Jum'at pagi, delapan wartawan Lamongan berangkat melawan 20 wartawan Gresik yang sudah siap tempur. Sampai di lapangan futsal Surabaya, keduanya lantas bertempur habis-habisan. Ungggul fisik dan pengalaman, wartawan lamongan (Wanlam) akhirnya mampu menghajar Wartawan Gresik KWG) dengan skor telak 10-4.

mengenakan kostum biru bertulis Bank Daerah Lamongan, tim futsal wartawan lamongan percaya diri memasuki arena futsal yang masih awam bagi mereka. maklum di lamongan tidak ada lapangan futsal berumput sintetis. Adanya lapangan futsal di pinggir bengawan solo (becek,red)

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3. Usai turun minum, tim Lamongan semakin menggila. tujuh gol mampu dilesakkan ke gawang tim gresik. sementara tim Gresik hanya mampu menambah satu gol. Hingga Pertandingan usai, pertandingan berkesudahan dengan kemenangan tim lamongan. skor akhir 10-4. Kamis pekan depan, tim wartawan lamongan akan ditandtang Judes, jurnalis yang tiap hari psonya di eksekutif dan legislatif surabaya.

0 comments:

Post a Comment