Pages

Tuesday 17 February 2009

SBY Dulu Tinggal di Rumah Type 36

Presiden susilo yudoyono, presiden Republik Indonesia ke-enam, ternyata pernah meninggali rumah type 36. Hal tersebut diungkapkan presiden yang kerap dipanggil S-B-Y ini, saat meresmikan perumahan sederhana sehat, di desa Tambak Rigadung kecamatan Tikung Lamongan selasa siang,

Didampingi ibu negara, Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri, presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau, serta meresmikan penggunaan rumah sederhana sehat yang ada di desa Tambak Rigadung kecamatan Tikung.

Kepada para penghuni rumah sederhana sehat yang ia resmikan penggunaannya, presiden menghimbau agar tidak berkecil hati menempati rumah mungil tersebut. Sebelum menjadi presiden, ia pernah tinggal di rumah type 36.

Peresmian rumah sederhana ini merupakan program sejuta rumah yang dirintis pemerintah. Sejak lima tahun terakhir, pemerintah selalu memberikan perhatiaanya pada sektor perumahan, terutama perumahan bagi golongan menengah ke bawah.

Usai melakukan peresmian rumah sederhana sehat, prsiden bersama ibu negara melakukan penanaman pohon di areal perumahan tersebut.

0 comments:

Post a Comment