Pages

Monday 16 February 2009

Perempuan Tewas Disambar KA

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, senin siang tewas tertabrak kereta barang di desa Gajah kecamatan Deket. Perempuan tersebut tewas seketika setelah mengalami luka parah dibagia kepala dan lengan kanannya.

Perempuan berusia sekitar 50 tahun ini, tewas tertabrak kereta barang yang meluncur dari arah barat. Menurut saksi mata, sebelum tertabrak, perempuan yang diduga pencari gabah disawah tersebut berjalan linglung di sektar rel kereta di desa gajah.

Warga disekitar lokasi kejadian mencoba meneriaki korban, namun korban tidak mengindahkannya. kereta barang yang melaju kencang tersebut juga telah membunyikan klakson.

Korban akhirnya tewas sektika setelah mengalami luka parah disekujur tubuhnya. kepalanya pecah, tangan dan anggota tubuh lainnya mengalami patah tulang.

Mayat korban tanpa identitas tersebut kemudian dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit umum dokter sugiri Lamongan. Polisi masih sibuk mencari identitas korban. warga disekitar lokasi kejadianpun tidak ada yang mengenali korban.

0 comments:

Post a Comment