Pages

Thursday 30 October 2008

Toko Mainan Ludes Terbakar

Si jago merah kembali mengamuk. kali ini sebuah toko mainan anak-anak di kecamatan Babat Lamongan ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Toko mainan milik Susanto warga babat ini, terbakar saat warga sedang menjalankan sholat magrib. Toko sekaligus gudang mainan anak-anak ini terbakar dengan cepat karena seluruh mainan yang ada di dalam toko tersebut, terbuat dari bahan plastik yang mudah terbakar.

Warga kesulitan memadamkan api karena disekitar lokasi kejadian tidak ada sumber air. Petugas pemadam kebakaran sendiri terlambat datang ke lokasi kejadian karena lokasi kebakaran jauh dari kantor unit pemadam kebakaran. Selain itu pemadam kebakaran hanya mengerahkan dua unit mobil pemadam sehingga api sulit dipadamkan.

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Namun sejumlah warga mencurigai api berasal dari petasan yang ada di dalam gudang toko tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang diakibatkan kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara itu, kebakaran ini juga mengakibatkan jalur Lamongan-Jombang macet total.


0 comments:

Post a Comment