Pages

Friday 17 October 2008

dituduh Selingkuh, Istri Dibacok Suami


Seorang ibu warga Desa Dlanggu Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan Jawa Timur, mengalami luka bacok serius disekujur tubuhnya. Bahkan kaki kirinya nyaris putus akibat tebasan celurit. Pelaku pembacokan tak lain adalah suaminya sendiri yang menuduhnya berselingkuh.

Sumiati warga Desa Dlanggu Kecamatan Deket ini, hanya bisa meringis kesakitan saat tim medis rumah sakit dokter Sugiri merawat luka-lukanya.

Sedikitnya tiga luka parah di bagian punggung, pantat dan kaki diderita perempuan berusia 40 tahun ini. Bahkan tebasan celurit tajam Safi'in, yang tak lain adalah suaminya sendiri, nyaris memutus pergelangan kaki kirinya.

Persitiwa tersebut terjadi saat pasangan suami istri ini ceksok. Safi'in menuduh istrinya berselingkuh dengan delapan pria. Lantaran tak terima tuduhan suaminya, Suamiati terus membela diri hingga emosi Safi'in memuncak.

Safi'in kemudian menarik istrinya ke dalam kamar mandi dan membacoknya hingga berkali-kali. Beruntung tetangganya segera datang dan menghentikan aksi sadis Safi'in.

Safi'in lantas ditangkap warga dan diserahkan ke kantor polisi terdekat. Sementara Suamiati segera dilarikan ke rumah sakit dokter Sugiri untuk mendapat pertolongan pertama.

Pengakuan Safi'in kepada petugas berbeda dengan pengakuan istrinya, Safi'in mengaku ia naik pitam lantaran dituduh menghabiskan uang yang seharusnya dipakai untuk melunasi hutang.

Hingga kini, Sumiati masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dokters sugiri. Sementara Safi,in harus mendekam di tahanan Polsek Deket untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

0 comments:

Post a Comment