Pages

Thursday 23 October 2008

Persija Tahan Imbang Persela

Menghadapi tim ibu kota, Persija Jakarta, Persela Lamongan hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Kendati demikian, Persela memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang.

melawan Persija Jakarta, Persela bermain dengan kekuatan penuh. Begitu juga dengan Persija, tim macan kemayoran ini masih mengandalkan duet Aliyudin-Bambang Pamungkas.

Sejak menit awal, kedua tim bermain dengan tempo tinggi, tim biru muda persela lebih banyak memiliki peluang. Hanya saja tak ada satupun peluang yang berbuah gol.

Pemain Persela spesialis pencetak gol lewat tendangan bebas, Marcio Sauza, tak mampu menaklukkan kiper senior Persija, Hendro Kartiko. Begitu juga Fabiano, tendangan kerasnya masih bisa ditepis Hendro Kartiko.

Aliyudin yang berduet dengan Bambang Pamungkas tampil kurang agresif. Serangan yang dibangunnya kerap tertahan rapatnya barisan belakang Persela.

Hasil imbang tanpa gol bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Persela masih memantapkan posisi diurutan ke-empat klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Persela juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dikandang dalam sembilan kali penampilannya.

0 comments:

Post a Comment