Pages

Tuesday 21 October 2008

Keluarga Amrozi Menanggapi Dingin Penolakan MK

Keluarga Terpidana mati kasus bom bali satu, Amrozi, di Tenggulun Lamongan Jawa Timur, menanggapi dingin penolakan uji materiil tata cara eksekusi yang diajukan oleh Tim Pembela Muslim (TPM).

Ditemui di rumahnya usai melakukan sholat ashar di pondok pesantren al-islam, kaka kandung Amrozi ini mengaku belum mendapat kabar resmi terkait penolakan tersebut dari TPM. Ia sendiri tidak mengikuti pengumuman tersebut dari televisi.

ustad khozin enggan menjawab pertanyaan cara apa yang pantas digunakan untuk eksekusi terhadap dua saudaranya, yakni Amrozi dan Ali Ghufron alias Mukhlas. Bagi ustad khozin, kematian merupkan hal Ghoib yang tidak bisa ditebak.

mengenai kemungkinan peluang keluarga untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) kasus amrozi, ustad khozin akan mengajukan PK jika usaha tersebut berdampak positif bagi proses hukum Amrozi dan Ali Ghufron."Jika hasilnya tidak positif kenapa kita repot-repot melakukannya" jelasnya.

ustad khozin juga mengiyakan jik dalam waktu dekat, keluarga akan kembali mengunjungi terpidana mati kasus bom bali satu Amrozi dan Ali Ghufron. Namun ia tidak bisa memastikan kapan akan berangkat ke sana karena masih menunggu ijin dari departeman Hukum dan Ham.

0 comments:

Post a Comment