Pages

Monday 20 October 2008

Persela Menang Tipis Atas Persiba


Persela Lamongan memperpanjang rekor belum pernah kalah di kandang. Dalam lanjutan Indonesia Super League senin malam, Persela Lamongan menang tipis 1-0 atas tamunya Persiba Balik Papan.

Bermain di stadion Surajaya hadapan ribuan La mania, Persela Lamongan yang berkostum biru muda bermain dengan tempo tinggi. Beberapa peluang tercipta namun gagal berbuah gol.

Persela hanya membutuhkan 9 menit untuk menjebol gawang Persiba. Sontekan kaki kanan Agustiar Batubara memanfaatkan umpan Marcio, gagal diantisipasi kiper Deny Marcel.

Setelah unggul 1-0, anak asuh M Basri cenderung menurunkan tempo permainan. Pemain-pemain Persibapun memanfaatkannya untuk lebih bermain agresif. Beberapa peluang sempat tercipta, namun gagal dimanfaatkan barisan depan yang dimotori Musafri.

Pada babak kedua, Persiba lebih menguasai pertandingan. Persela nampaknya puas dengan satu gol sehingga lebih banyak bertahan dan menumpuk pemain di tengah. Kendati demikian, Persiba tidak bisa mengoptimalkan serangan dan harus menyerah dengan skor tipis 1-0.

Dengan kemenangan ini, Persela Lamongan memperpanjang rekor belum pernah kalah saat bermain di kandang. Sementara tiga angka yang diraih, mengukuhkan Persela bertengger di papan atas klasemen sementara Indonesia Super League.

0 comments:

Post a Comment