Pages

Friday 17 October 2008

Lawan PKT, Persela Pesta Gol

Persela Lamongan kembali unggul dikandang. Lawan PKT Bontang, Persela menang telak dengan skor 5-0. Tiga gol Persela dipersembahkan striker asal Brazil, Marcio Sauza. Dengan tambahan tiga gol ini, Marcio mencatatkan diri sebagai top skor sementara Indonesia Super League. Meski kelelahan setelah menjalani tour Papua dengan hasil mengecewakan, Persela Lamongan masih terlalu tangguh bagi tim tamu PKT Bontang.

Pesta gol Persela Lamongan dimulai setelah Epala Jordan, mencetak gol pada menit ke 14. Selang tiga menit kemudian, Marcio Sauza mencetak gol spektakuler dari jarak lebih dari 30 meter. Kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum.

PKT Bontang yang berusaha memperkecil kekalahan berusaha tampil menyerang. Namun barisan belakang Persela yang disiplin masih terlalu tangguh bagi penyerang-penyerang PKT.

Menit ke 60, Tomy Rifka kembali mengoyak gawang PKT yang dijaga Herman Batak. menit ke 89 dan menit ke 93, spesialis tendangan bebas, Marcio, kembali menambah pundi-pundi gol Persela. Dalam pertandingan ini, wasit Anang Suryana mengeluarkan dua kartu merah. Satu untuk pemain Persela, Alex Robinson, serta Trias Budi dari PKT Bontang.

Dengan tiga gol yang disarangkan ke gawang PKT Bontang, Marcio mencatatkan diri sebagai top skor sementara super liga dengan 12 gol. Unggul satu gol dari striker Persik Kediri Christian Gonzales. Sementara tambahan tiga poin ini menempatkan Persela diurutan ke empat klasemen sementara Indonesia Super League.

0 comments:

Post a Comment