Pages

Thursday 6 November 2008

Unjuk Rasa Menolak Eksekusi Mati Amrozi Berlanjut

Unjuk rasa menentang eksekusi mati terhadap Amrozi cs terus berlanjut. Kamis sore, puluhan massa yang mengatasnamakan ansharut tauhid melakukan aksi di depan rumah ibu Amrozi, hajah Tariyem di desa Tenggulun Lamongan.


Sebelum melakukan aksi, puluhan massa anshar ut tauhid dari Surabaya ini memampang foto tiga terpidana mati kasus bom bali, Amrozi, Mukhlas serta Ali Ghufron. Foto ketiga terpidana mati dengan ukuran besar tersebut di tempatkan di salah satu sudut pondok pesantren al islam.

Sambil membentangkan spanduk hitam bertulis tiga orang mati syahid, tumbuh 3000 mujahid, peserta aksi terus meneriakkan kalimat takbir hingga di depan rumah hajah Tariyem, ibu Amrozi dan Mukhlas.

Di depan rumha hajah Tariyem, ustad Zulkarnaen yang didampingi ibu Amrozi melakukan orasi. Dalam orasinya, Zulkarnain memberikan dukungan moral kepada keluarga terpidana mati.

Unjuk rasa tersebut menyedot perhatian warga sekitar, serta puluhan jurnalis yang sejak spekan terakhir berada di desa tenggulun untuk memantau perkembangan proses eksekusi mati terhadap trio bom bali satu, Amrozi cs.


0 comments:

Post a Comment