Pages

Saturday 29 November 2008

Pick up Ludes Terbakar


Sebuah mobil pick up minggu siang hangus terbakar di jalur pantura Gersik-Lamongan. Kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik pada accu mobil. Meski mobil ludes terbakar, namun sopir beserta keneknya selamat.

Satu unit mobil pemadam kebakaran, dikerahkan untuk memadamkan suzuki carry pick up yang dikemudikan Darmono, warga Plumpang Tuban ini. Api sendiri baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian.

Menurut Mulyadi, kernet pick up, api diduga berasal dari korsleting listrik pada accu mobil. Api cepat membesar karena posisi api dekat dengan tangki bahan baker. Beruntung sopir dan kernetnya cepat menyelamatkan diri sehingga tidak terjadi korban jiwa.

Sebelum mobil terbakar, Darmoro dan Mulyadi melaju dengan kecepatan sedang dari Tuban menuju Gersik. Sampai di desa Gajah kecamatan Deket, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap. Sopir kemudian menghentikan mobilnya dan memastikan kejadian tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik kendaraan mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Peristiwa tersebut juga menyebabkan jalur pantura lamongan-babat sempat terganggu.

0 comments:

Post a Comment