Pages

Friday 2 January 2009

Aksi Anti Israel Berlanjut


Ratusan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera, PKS Lamongan, sabtu (03/01/09) siang, melakukan aksi solidaritas untuk warga Palestina yang menjadi korban rudal-rudal Israel. Mereka melakukan sholat ghoib dan membakar bendera Israel serta Amerika.

Sholat ghoib bagi ratusan warga Palestina yang tewas akibat serangan membabi buta Israel, dilakukan di alun-alun kota Lamongan. Sebelumnya ratusan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera ini melakukan aksi longmarch mengelilingi jalan-jalan protokol di Lamongan.

Peserta aksi juga mengumpulkan sumbangan bagi warga Palestina yang menderita akibat agresi Israel. Sumbangan itu dikumpulkan dari warga yang berada di sekitar alun-alun dan pasar Lamongan. Rencananya sumbangan tersebut akan disalurkan ke Palestina dalam bentuk makanan dan obat-obatan.

Dalam aksinya, massa mengutuk serangan Israel yang dilakukan sejak sepekan terakhir. Mereka menilai Israel tidak punya kemanusiaan dan layak untuk dimusnahkan dari muka bumi.

Sebagai puncak kemarahannya, peserta aksi kemudian membakar bendera Israel dan bendera Palestina. Sebelumnya mereka menginjak-injak bendera negara zionis tersebut.

1 comments:

  1. jangan hanya demo bos...berangkat angkat senjata ke gaza. masa lawan yahudi kunyuk aja tak mampu???? suruh SBY juga kirim pasukan ke sana. apa SBY bukan orang Islam????

    ReplyDelete