Pages

Tuesday 30 December 2008

Wisata Bahari Lamongan, Alternatif Berlibur di Tahun Baru


Wisata air yang terletak di kecamatan Paciran kabupaten Lamongan, Jawa Timur mungkin bisa menjadi salah satu tujuan anda saat libur tahun baru nanti. Di objek wisata yang kerap disebut wisata bahari lamongan ini, anda bisa memanjakan anak-anak dengan pemandangan laut dan berbagai wahana air yang menarik.


Wisata air di Lamongan ini terletak di desa Paciran kecamatan Paciran. Lokasinya sangat mudah di jangkau karena terletak di jalur Deandles yang menghubungankan kabupaten Tuban dan Gersik.

Wisata ini sangat disenangi anak-anak karena berbagai wahananya yang menarik. Diantaranya adalah kolam renang lengkap dengan aneka permainnanya. Kolam ini selalu menjadi tujuan awal anak-anak yang berkunjung.

Berandam berlama-lama di dalam air tentu menyenangkan mengingat kondisi lokasi wisata yang panas karena terdapat di pesisir laut utara jawa. Wisata air ini juga menyediakan wahana ketangkasan, seperti arena motocross. Wahana ini menyediakan motocross mini yang memang diperuntukkan untuk anak-anak.

Selain itu juga ada ATV yang bisa dikendaraan dua orang. Dengan dua kendaraan ini, pengunjung bisa merasakan berkendara diarena yang bisa digunaka untuk memacu kecepatan.

Ada juga jet coaster, wahana yang memacu adrenalin pengunjung. Berwisata di wisata air ini tidak lengkap jika belum menaiki kereta berkecepatan tinggi dan dengan lintasan berkelok-kelok ini. Tidak hanya di hari libur, di hari-hari biasa pun, wahana ini selalu ramai oleh para pengunjung.

Untuk menyambut natal dan tahun baru, pengelola wisata bahatri lamongan ini tidak menaikkan tarif tiket masuk. Seperti hari biasanya, tiket masuk tetap yakni, 40.000 rupiah per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa menikmati sepuluh wahana dari 24 wahana yang disediakan.

0 comments:

Post a Comment