Pages

Saturday 3 January 2009

Akhir Serangan Israel ke Palestina


“Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi. “ (HR Muslim)

sepenggal hadist Rasulullah ini pantas untuk selalu diingat dan dikaitkan dengan serangan besar-besaran Israel dalam sepekan terakhir.


Jika dalam hadist tersebut menyeru untuk membunuh yahudi kenapa kita muslim yang masih hidup enggan untuk melakukan gerakan anti yahudi. Atau yang lebih ekstrim secara terbuka membunuh dan membinasakan yahudi biadab yang seperti binatang menggempur Palestina?. Apakah pohon dan batu yang hanya bisa bergerak jika digerakkan tersebut lebih mulia, lebih perkasa dibanding dengan kita manusia yang hanya mengakui kekuatan hanya ditangan Allah SWT?. Jika tidak, kenapa saat ini semua tinggal diam dan hanya menyaksikan warga palestina dibantai begitu keji oleh zionis israel?

Jika umat islam bersatu dan mengangkat senjata untuk membunuh kaum yahudi? berarti kiamat akan sudah dekat. Namun jika Pada akhir serangan israel terhadap palestina sejak 27 Desember lalu hanya sebagai awal kebrutalan Israel untuk menguasai wilayah palestina? maka akan lebih banyak lagi pembantaian yang dilakukan yahudi Israel.

Negara barat kini sudah dikuasai kaum yahudi. Tinggal Obama, persiden baru Amerika ini akan menjadi jongos yahudi juga, atau menjadi salah satu pemimpin dunia yang berani terhadap yahudi, memang masih menjadi tanda tanya. Bahkan muncul kecurigaan, munculnya Obama yang fenomenal dan pada akhirnya terpilih menjadi presiden Amerika memang sudah "disetting" yahudi. Kecurigaan tersebut cukup beralasan, mengingat hingga sepekan aksi militer Israel ke palestina, Obama masih bungkam.

Analisis yang berkembang, serangan terhadap Palestina akan berakhir sama dengan serangan pasukan sekutu ke Iraq. Namun bedanya, tidak semua orang iraq membenci tentara Amerika sehingga ketika serdadu paman sam masuk ke Iraq tidak ada perlawanan yang berarti.

Namun di palestina, yang akan terjadi adalah perang antara Islam dan Yahudi. Muslim Palestina akan selalu ingat hadist rasul ynag dikutip diawal tulisan ini. Mereka akan menjadikan momen masuknya tentara israel ke palestina sebagai ajang untuk mendapatkan tiket ke surga. Warga muslim palestina akan berjuang hingga tewas menjadi syuhada untuk mendapatkan tiket surga, sebuah status yang selalu didambakan oleh umat islam dimanapun berada.

Jika hal ini terjadi, maka perang di Palestina akan lebih seru dan dahsyat jika dibanding dengan perang di Irak. Berbagai Pasukan Mujahid dari berbagai negara akan berusaha menerobos jalur gaza dan berjuang bersama-sama dengan Warga Palestina untuk memerangi tentara yahudi Israel. Namun para mujahid akan kesulitan menembus jalur gaza jika antek-antek israel(negera barat) turut membantu perjuangan Isrel membumi hanguskan palestian. Tapi sebelum kiamat, yahudi akan musnah dan semua muslim mempercayainya.

1 comments:

  1. Israel memang layak disebut binatang. amerika yang memasok senjata israel juga sama binatangnya. ayo dunia islam jangan tinggal diam. balas serangan israel dengan jihad fisabilillah.

    ReplyDelete