Pages

Monday 19 January 2009

Warga Palestina Termakan Propaganda Israel

Sementara, perang di jalur gaza telah usai. pasukan zionis Israel telah ditarik mundur menjelang pelantikan Presiden Amerika ke 44 Barak Obama. Kota gaza menyisakan puing-puing kehancuran. Lebih dari seratus mayat kembali ditemukan diantara reruntuhan bangunan.

kepedihan mendalam kini dialami warga palestina. Ditengah kepedihan tersebut, sebagian warga gaza justru menyalahkan Hamas. Mereka beranggapan bahwa kehancuran yang terjadi akibat serangan besar-besaran Israel merupakan ulah roket-roket hamas. Namun tidak semua warga palestina menyalahkan Hamas. Sebagian yang lain justru simpatik dengan perlawan hamas yang berlangsung hingga titik darah terakhir.

Fenomena ini bisa diarikan beragam. Diantaranya adalah opini sebagian warga palestina telah dibentuk dengan propaganda Israel yang dilancarkan lewat media. Diberbagai media, Israel mengaku melakukan isvasi ke Palestina dimaksudkan untuk menghancurkan pejuang-pejuang Hamas beserta roket-roketnya. padahal Hamas hanya membela diri dari penjajahan, teror dan perampasan hak mereka yang dilakukan oleh Israel.

kemudian uncul pertanyaan. Apakah jika hamas berdiam diri dalam menghadapi segala bentuk kekerasn yang dilakukan oleh tentara-tentara Israel, akan menjamin Israel tidak akan melakukan serangan ke jalur gaza? jawabanya tentu tidak ! yahudi Israel dengan berbagai cara berupaya untuk mengusir bahkan membantai warga palestina. Tak perduli Hamas maupun Fatah. Yahudi Israel berkehendak untuk mendirikan negara di Palestina yang dianggap sebagai tanah air mereka.

Ironisnya, dengan korban yang begitu banyak, dengan kehancuran yang laur bisa. bangsa-bangsa arab hanya bungkam. Saudi arabia, sebagai negara islam terkaya dan terkuat ternyata bernyali curut. mereka tidak berani melaklukan protes atau serangan balasan ke Israel meski dengan mata lebar mereka mengetahui saudara-saudara muslim mereka tewas dutangan bom, roket dan peluru israel. Sungguh munafik. dan semoga pemimpin-pemimpin arab yang tinggal diam dan tidak membela rakyat palestina akan segera diazab ALLAH dan segera diganti dengan pemimpin baru yang berani berjihad di jalan ALLAH.

1 comments:

  1. Mau bagaimana lagi semua dah jelas, kita hanya bisa berdoa supaya ditabahkan hatinya !

    ReplyDelete