Pages

Tuesday 6 January 2009

Solar Habis, Truk Ekspedisi Terlantar di SPBU


Akibat langkanya BBM jenis solar, rabu siang, belasan truk ekspedisi dari Surabaya tujuan Jakarta terpaksa menginap dua hari di halaman SPBU. Kondisi tersebut dikeluhkan para sopir karena uang jalan mereka tidak cukup untuk menginap di perjalanan. Pihak spbu sendiri mengaku sudah memesan bbm jenis tersebut namun belum ada pasokan dari pertamina.

Belasan truk ekspedisi ini terpaksa menginap dua hari dua malam di SPBU Talun Kecamatan Sukodadi. Stasiun pengisian bahan bakar yang berada di jalur poros pantura Lamongan-Babat ini, sejak dua hari terakhir kehabisan stok BBM jenis solar.

Menurut Muriadi, salah seorang sopir truk ekspedisi yang mengangkut tanah bahan baku keramik ini, bahan bakar kendaraannya habis saat memasuki kota Lamongan, namun di sepanjang jalur pantura yang dilaluinya, bahan bakar solar habis dan ia terpaksa menginap di SPBU Talun.

Muriadi dan belasan sopir lainnya, mengangkut barang dari Surabaya untuk dibawa ke Jakarta. Mestinya rabu siang mereka sudah sampai di Semarang. Kondisi ini dikeluhkan para sopir karena uang jalan mereka tidak cukup untuk menginap.

Selain SPBU Talun, SPBU Kruwul Kecamatan Turi yang juga berada di jalur pantura juga kehabisan stok BBM. Tidak hanya solar, BBM jenis solar di SPBU ini juga habis sejak rabu pagi.

0 comments:

Post a Comment