Pages

Friday 16 January 2009

Sutrisno Bachir Road Show ke Lamongan

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Sutrisno Bachir memulai road show ke berbagai daerah. Jumat sore, tokoh yang gencar beriklan melalui berbagai media massa ini, mengunjungi panti asuhan di Lamongan Jawa Timur bersama dengan beberapa calon legeslatif dari dapil sembilan dan sepuluh.

Bersama beberapa calon anggota DPR RI dari dapil sembilan dan sepuluh ini, Sutrisno Bachir mengunjungi Lamongan yang dia anggap sebagai rumah Partai Amanat Nasional karena bupatinya, Masfuk, merupakan kader partai berlogo matahari terbit tersebut.

Selain bertatap muka dengan pengurus Partai Amanat Nasional Lamongan, Sutrisno Bachir yang kerap disapa S-B juga melakukan kunjungan ke panti asuhan Al-Mizan.

Di depan puluhan anak-anak yatim, S-B meminta agar mereka rajin belajar dan menuntut ilmu agama agar ia bisa menjadi penerus bupati Lamongan, ataupun penerusnya menjadi ketua umum PAN.

Meski belum diputuskan apakah ia akan menjadi calon presiden dari PAN, namun jika hasil musyawarah partai menunjuknya menjadi calon presiden, maka ia tak segan berkompetisi dengan calon presiden lainnya.

Selian itu, ia berharap dalam pemilu April 2009 mendatang PAN bisa memperoleh dua kursi di seiap daerah pemilihan. Pemilu 2009 lalu, rata-rata setiap dapil, PAN hanya memperoleh satu kursi.


0 comments:

Post a Comment