Pages

Wednesday 21 January 2009

Marcio Bakal Main Lawan Persema


Kubu Persela Lamongan mempunyai sedikit energi tambahan menjelang pertandingan leg kedua Copa Indonesia menghadapi tuan rumah Persema Malang besok. Sebab striker andalannya, Marcio Sauza da Silva berpeluang bisa dimainkan setelah cukup lama beristirahat karena habis menjalani operasi usus buntu.

''Memang masih gambling, Marcio bisa main atau tidak saat bertanding di Malang Kamis lusa (besok,Red),'' kata bendahara Persela Lamongan, Yurohnur Efendi.

Menurut dia, berdasarkan pemeriksaan oleh tim dokter RSUD dr Soegiri Lamongan kemarin, kondisi Marcio memang sudah pulih. ''Tetapi kami tidak mau terlalu berspekulasi sehingga belum bisa memastikan apakah Marcio bisa dimainkan secara penuh atau tidak. Soal itu nanti akan dikaji lebih mendalam oleh pelatih dengan Marcio sendiri,'' ungkapnya.

Yurohnur menuturkan, kalau Marcio bisa main besok, akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Persela untuk mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar Copa Indonesia. Sebab para pertandingan leg pertama di Stadion Surajaya Lamongan Minggu malam lalu Persela hanya bisa menang dengan skor 1-0 atas Persema Malang sehingga belum aman untuk melaju ke babak 16 besar.

Direktur Utama Bank Daerah Lamongan itu mengungkapkan, siang ini (kemarin siang,Red) para pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berangkat ke Malang menggunakan bus. ''Khusus Marcio, baru akan berangkat besok (hari ini,Red) karena masih perlu melakukan pemantapan kondisinya,'' ujarnya.

Sementara itu menurut Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan, Herry Wijianto, kondisi Marcio sudah baik pasca operasi usus buntu sehingga sudah boleh untuk main sepakbola. ''Agar lebih aman, Marcio tidak dimainkan secara penuh dulu saat melawan persema Kamis lusa (besok,Red), tapi saat mengawali putaran kedua superliga 1 Pebruari mendatang dia (Marcio) sudah bisa bermain full time,'' terangnya.

Sedangkan Marcio sendiri sudah merasa sehat dan tidak sabar untuk segera dimainkan. ''Saya sudah sehat dan siap untuk bermain bola lagi,'' tegasnya.(radar bojonegoro)

0 comments:

Post a Comment