Pages

Tuesday 27 January 2009

Tak Punya Uang Untuk Dukung Timnas PSSI, Pemuda Temukan Sanca


Seorang pemuda di Lamongan yang menjadi pendukung setia tim nasional PSSI, senin malam menemukan ular sanca dengan panjang 4 meter 60 kilogram di tengah jalan. Ia berharap ular tersebut laku dijual, sehingga uangnya bisa dijadikan bekal untuk mendukung timnas PSSI yang akan bertanding melawan Australia di gelora Bung karno besok.

Sejak dua hari terakhir, Eko, warga jalan Suwoko ini resah karena hingga kini belum mempunyai uang untuk berangkat ke Jakarta, menyaksikan pertandingan timnas PSSI melawan Australia, yang akan berlangsung besok di stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan piala asia 2010.

Tiba-tiba saat ia jalan-jalan di malam hari, ia mendapati seeokor ular sanca yang panjangnya mencapai empat meter sedang melintas di atas aspal di jalan suwoko.

Takut bercampur kaget, Eko kemudian mengendap mendekati ular tersebut. Lantaran berontak saat hendak ditangkap, Eko kemudian mengambil karung goni untuk menangkap ular dengan berat 60 kologram ini.

Setelah ditangkap, ular tersebut kemudian ia bawa pulang dan ia masukkan ke dalam kotak yang bisa digunakan untuk memelihara anak ayam.

Eko berharap ular tersebut bisa laku dijual dan uangnya akan digunakan untuk berangkat ke Jakarta, memberikan dukungan pada timnas PSSI yang akan meladeni Australia di Gelora Bung Karno besok.

Selain itu, ia percaya timnas PSSI akan mampu mengalahkan tim benua kanguru itu jika para pemain Indonesia mampu bermain dengan taktik licin seperti ular yang ia temukan.

0 comments:

Post a Comment