Pages

Monday 30 March 2009

Pelatih Baru Dongkrak Prestasi Persela?

Hari ini (senin/30/03/09) Manajemen Persela mengumumkan pergantian pelatih. M. Basri, pelatih yang dua tahun terakhir menangani Persela, Digantikan oleh Widodo C Putra, mantan asisten pelatih Timnas PSSI Beny Dollo. Namun apakah pergantian ini mampu mendongkrak Prestasi Persela?

Nama Widodo Cahyono Putra mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga publik bola Lamongan. Asisten Beny Dolo kala menangani Timnas PPSI ini, semasa menjadi pemain kerap menjadi andalan tim merah putih. Ia juga menjadi pencetak gol terindah dalam piala asia di Qatar lewat gol dari tendangan saltonya.

Widodo sendiri merupakan nama yang direkomendasikan M. Basri untuk menggantikannya. selain memiliki talenta bagus, ia juga menjadi pelatih yang mempunyai lisensi A. "Widodo sangat pantas menjadi pelatih kepala di Persela, Ia banyak berpengalaman dan sudah teruji di timnas," ujar Basri.

Kini tugas berat untuk mendongkrak prestasi Persela ada di pundak widodo. Ia dituntut manajemen Persela untuk memperbaiki peringkat Persela di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI). "Kita berharap, ditangan Pelatih baru ini, Persela bisa kembali menempati urutan lima besar," tukas Masfuk, manajer Persela.

Sementara itu, M.Basri yang dalam dua tahun terakhir menangani Persela kini menempati jabatan baru sebagai penasehat teknik Persela. Pelatih gaek ini matanya sempat berkaca-kaca saat meminta maaf kepada manajemen dan publik bola lamongan. " Jika saya melakukan kesalahan, saya mohon untuk dimaafkan. saya sudah berupaya semasimal mungkin untuk Persela," katanya dalam sesi jumpa pers senin pagi.

Apakah pelatih baru akan membawa perubahan di kubu Laskar Joko Tingkir? kita lihat saja nanti.

0 comments:

Post a Comment