Pages

Friday 27 March 2009

Panwaslu Temukan TPS Fiktif

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) kabupaten Lamongan, menemukan adanya tempat pemungutan suara (TPS) fiktif di kelurahan Blimbing kecamatan Paciran. Selain itu, panwas juga menemukan seorang balita dan 16 anggota TNI yang namanya masuk dalam daftar pemilih tetap.


Temuan TPS fiktif ini berdasarkan pada jumlah TPS di kelurahan Blimbing yang berjumlah 38 tps. Namun data terakhir menyebutkan TPS di kelurahan Blimbing berjumlah 39 TPS. Lebih satu TPS. Di TPS 39 ini, daftar nama yang ada sama persis dengan daftar pemilih tetap yang ada di TPS 38.

Selain menemukan TPS fiktif di kelurahan Blimbing kecamatan Paciran, panwas kabupaten Lamongan juga menemukan seorang balita warga desa Gempol Tukmloko kecamatan Sarirejo, berumur tiga tahun yang masuk dalam daftar pemilih tetap.

sementara panwas kecamatan sukodadi menemukan enam belas anggota tni yang masuk dalam daftar pemilih tetap.  Tasir, anggota KPUD Lamongan yang dikonfirmasi temuan panwas ini mengatakan akan segera menindaklanjuti temuan panwas tersebut.

0 comments:

Post a Comment