Pages

Tuesday 30 December 2008

Ribuan Pelajar Kecam Kebiadapan Israel


Aksi mengecam tindakan brutal Israel terhadap Palestina terus berlanjut. Di Lamongan, ribuan siswa dalam lembaga pendidikan Muhammadiyah, melakukan unjuk rasa mengutuk agresi yang membabi buta terhadap warga sipil Palestina yang menyebabkan ratusan nyawa melayang.

Ribuan siswa yang melakukan aksi mengecam Israel, berkumpul di SLTP 7 Muhammadiyah Blimbing. Mereka membentang poster bertuliskan hujatan terhadap negeri zionis Israel yang beberapa hari terakhir melakukan serangkaian serangan ke wilayah Palestina.

Beberapa guru juga turut melakukan aksi solidaritas tersebut dengan membakar simbol negara yahudi tersebut. Selain itu, para siswa juga meneriakkan yel-yel menghujat kebiadapan Israel yang telah membunuh ratusan warga sipil Palestina termasuk anak-anak yang tidak berdosa.

Menurut Mukhlis, salah satu pengajar di SLTP Muhammadiyah 7 Blimbing, aksi yang dilakukan para siswanya ini sebagai bentuk solidaritas terhadap warga sipil Palestina yang tidak berdosa dan menjadi sasaran kebrutalan militer Israel.

Para siswa kemudian melakukan longmarch keliling kecamatan, mereka berharap masyarakat bersimpati terhadap warga Palestina dan mengutuk serangan Israel.

0 comments:

Post a Comment