Pages

Wednesday 23 February 2011

Kantor Depag Disatroni Kawanan Pencuri

kantor departemen agama kabupaten lamongan, rabu malam diobok-obok kawanan pencuri. pelaku berjumlah lima orang ini mengincar dua brangkas di ruang keuangan. namun penjaga kantor berhasil menggagalkan pencurian tersebut.

kamis pagi, petugas polres lamongan melakukan olah tkp di kantor departemen agama lamongan yang baru saja disatroni maling. dua brangkas di ruang keuangan mejadi sasaran kawanan pencuri yang berjumlah lima orang.

dua brangkas di ruang keuangan tersebut berisi uang dan dokumen berharga serta puluhan bpkb kendaraan bermotor. pencuri sempat mencongkel brangkas, namun usaha mereka di gagalkan penjaga kantor.

suwarno, penjaga malam kantor depag memergoki lima pelaku yang sedang beraksi pada rabu malam. setelah gagal membawa kabur sasaranya, lima orang pelaku lantas kabur dengan mobil yang diparkir tak jauh dari kantor depag.

saat melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan brangkas dalam kondis rusak di beberapa bagian. tembok tempat penyimpanan brangkas juga dibongkar dengan linggis. sementra para pelaku masuk ke ruang penyimpanan brangkas tersebut dengan mecongkel jendela.

dalam sebulan terakhir, sudah dua instansi pemerintah yang menjadi sasaran pencuri. beberapa pekan lalu, rumah sakit pemerintah dokter sugiri juga disatroni pencuri. sejumlah uang di ruang keuangan raib dibawa pencuri yang masuk melalui jendela.

0 comments:

Post a Comment