Pages

Saturday 19 February 2011

Perahu Terbalik, seorang Pelajar Tewas

Seorang pelajar di lamongan, tewas saat perahu yang ditumpanginya terbalik. korban hendak memancing di tambak salah seorang temannya.Korban tewas lantaran tidak bisa berenang. sementara dua rekannya hingga kini masih dirawat di rumah sakit

Agus setiawan 17 tahun warga desa boto putih kecamatan tikung ini, ditemukan tewas setelah dua jam pencarian. korban merupakan pelajar kelas dua smk swasta di lamongan.

saat kejadian, sekitar pukul empat sabtu sore, korban bersama enam rekannya hendak memancing ke tambak milik salah seorang temannya dengan menaiki perahu sewaan. di tengah jalan perahu yang ditumpangi korban bersama enam rekannya ini terbalik.

menurut keluarga korban, perahu yang ditumpangi korban terbalik di desa morogo kecamatan turi lantaran penumpangnya bercanda selama perjalanan. korban tewas tidak bisa berenang sehingga tidak bisa menyelamatkan diri saat perahu terbalik.

dua korban selamat, yakni eva novianti 17 tahun warga perumnas made dan nadia anggita 17 tahun juga masih berada di rumah sakit muhammadiyah lamongan.

keduanya masih menjalani perawan intensif setelah perah yang mereka tumpangi terbalik. kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi para pelajar yang suka bercanda berlebihan. rencana untuk bersenang-senangpun akhirnya berakhir menjadi duka.

0 comments:

Post a Comment