Pages

Thursday 10 February 2011

Rekonstruksi Pembunuhan Oleh Oknum Bonek

Kamis sore polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan seorang warga lamongan yang dilakukan oleh oknum bonek. untuk menjaga keamanan, proses rekonstruksi tidak digelar di tkp melainkan di mapolres lamongan.

rekosntruksi pembunuhan warga lamongan oleh oknum bonek ini, dilakukan dalam 22 adegan. dalam rekonstruksi tersebut, enam orang oknum bonek dihadirkan bersama teguh alias karembu yang menjadi korban sekaligus saksi.

dari rekonstruksi tersbut, diketahui jika pelaku penusukan yang menyebabkan kematian korban gilang andika masih belum tertangkap. pelaku menusuk leher sebelah kiri korban sebelum melemparnya keluar gerbong kereta api yang sedang berjalan.

sementara korban selamat, teguh alias karembu juga sempat ditusuk dengan senjata tajam. beruntung teguh masih bisa menyelamatkan diri dan melompat dari gerbong kereta.

menurut kapolres lamongan, AKBP Gagas Nugraha, enam oknum bonek yang berstatus sebagai tersangaka ini berperan dalam kematian korban sehingga ditetapkan sebagai pelaku utama.


untuk mengantisipasi keamanan, polres lamongan tidak melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara. rekonstruksi tersebt berlangsung di ruang pembuatan surat ijin mengemudi yang berada di mapolres lamongan.

0 comments:

Post a Comment