Pages

Friday 18 February 2011

Remaja Penderita Tumor Mata

Seorang remaja di lamongan mengalami cobaan hidup yang berat. sepuluh tahun gadis kurang mampu ini menderita tumor mata ganas. ironisnya, hingga kini ia belum mendapatkan perhatian dari pemerintah..

beginilah kondisi diana rahmawati, anak ketiga pasangan sunan dan siti warga made kecamatan kota lamongan. remaja yang seharusnya menikmati masa bermain dan belajar bersama teman sebayanya ini harus menerima ujian berat dari sang pencipta.


sejak sepuluh tahun silam, remaja yng kerap di panggil diana ini mengidap tumor ganas yang meyerang matanya. saat ini tumor mata sudah sebesar kepalan tangan orang dewasa sehingga mata kirinya praktis tidak berfungsi sebagaimana mestinya. sementara ata kanannya juga mulai membesar.

dampak dari penyakitnya ini, diana terpaksa tidak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi setelah ia menuntaskan pendidikan di bangku sekolah dasar.

berbagai upaya telah dilakukan oleh orang tuanya untuk melakukan pengobatan, bahkan hingga ke rumah sakit dokter soetomo surabaya, namun tetap tak membuahkan hasil.


tidak hanya pengobatan medis, berbagai pengobatan alternatif pun sudah dicobanya. seperti saat ini, ia mulai mengkonsumsu air rebusan daun sirsak yang dipercaya mampu mengobati penyakitnya.

0 comments:

Post a Comment