Pages

Sunday 20 February 2011

Persiapan Try Out Terganggu Banjir

Persiapan try out menjelang unas bagi siswa kelas tiga di lamongan terganggu banjir. kondisi ini diprediksi akan berdampak buruk pada nilai ujian para siswa.

siswa-siswi kelas tiga sma khozinul ulum ini, terpaksa harus mempersiapkan diri untuk ujian try out di tengah banjir. seama sebulan terakhir, sekolah mereka tendam air luapan anak sungai bengawan solo.

selama mengikuti proses belajar mengajar, para siswa terpaksa menggunakan sandal sebagai alas kaki karena ruang kelas mereka terendam air setinggi betis orang dewasa.

meski dalam kondisi memprihatinkan, para siswa masih tetap bersemangat untuk mempersiapkan diri menghadapi try out, ujian yang diadakan menjelang unas bulan april mendatang.

para guru di sekolah yang terletak di desa bojo asri kecamatan kalitengah ini, memprediksi nilai anak didiknya akan turun sebagai dampak dari banjir yang sudah merendam sekolah sejak sebulan lalu.

meski dalam try out kali ini nilai siswa akan terganggu, namun para guru menghimbau anak didiknya unuk tetpa giat belajar. bagi para guru, lebih baik anak didiknya tidak lulus dalam try out dari pada tidak lulus dalam unas april nanti.

0 comments:

Post a Comment