Pages

Wednesday 31 March 2010

Pengantin Baru Tewas Gantung Diri

Diduga terpaksa saat menikah dengan suaminya, seorang istri di lamongan nekat bunuh diri. korban yang baru menikah selama 40 hari ini, mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamar mandi.

Jenazah Yulianingsih 29 tahun, warga desa ngajaran kecamatan karangbinangun ini, tergolek kaku di kamar jenazah rumah sakit umum dokter sugiri lamongan. di lehernya masih terikat tali yang ia gunakan untuk bunuh diri.

kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh erna, adik ipar korban yang tinggal serumah. pukul 02.30 dini hari, korban ditemukan di kamar mandi dalam keadaan leher tergantung seutas tali. mengetahui kejadian tersebut ia kemudian membangunkan kakaknya yang tak lain suami korban.

kejadian tersebut kemudian di laporkan ke mapolsek setempat. setelah diturunkan, korban kemudian di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan otopsi.

menurut monari, suami korban, ia tidak tahu persis apa latar belakang perbuatan nekat perempuan yang baru dinikahinya selama 40 hari itu.

sementara beberapa kerabat dan tetangga korban sering mendengar jika korban ingin bunuh diri. sebelum menikah dengan suaminya, korban dikabarkan sudah mempunyai pacar. pernikahannya sendiri terjadi akibat paksaan orang tuannya. diduga tekanan dari orang tuanya tersebut menjadi penyebab korban nekat melakukan aksi bunuh diri. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

0 comments:

Post a Comment