Pages

Tuesday 2 March 2010

Pelajar SMP Kompak Mencuri

Empat pelajar di lamongan yang masih duduk di sekolah lanjutan tingkat pertama, kompak menjadi pencuri spesialis counter handphone. dari tangan keempat pelajar ini petugas mengamankan sejumlah telepon genggam dan empat buah senapan angin.

Mar'i, hendro,endin,dan bayu, pelajar sekolah lanjutan tingkat pertama di lamongan ini terpaksa berurusan dengan petugas mapolsek pucuk lantaran terbukti telah membobol beberapa counter hand phone.

Keempat pelajar ini mengaku nekat melakukan pencurian lantaran ingin membeli baju baru dan bersenang senang dengan teman sebayanya.

Aksi empat pelajar ini terbilang nekat, berbekal sebuah gergaji, mereka beraksi dengan membobol cendela counter pada dini hari.

Setiap melakukan akisnya, keempat pelajar ini memiliki tugas sendiri-sendiri,dua orang berjaga di luar counter dan dua lainnya masuk untuk menjara counter hand phone.
Penangkapan para tersangka sendiri bermula dari aksi tersangka yang kepergok warga saat beraksi disebuah counter hand phone didesa paji kecamatan pucuk lamongan.

Satu tersangka berhasil ditangkap warga,dan tiga lainnya berhasil melarikan diri, atas pengembangan yang dilakukan petugas ,akhirnya ketiga tersangka berhasil ditangkap petugas.

Dihadapan petugas, para tersangka mengaku telah melakukan aksi pencurian di beberapa counter hand phone.

Petugas berhasil mengamankan keempat tersangka bersama barang bukti puluhan hand phone,aksesoris hand phone,sebuah eligi 3 kilo gram,dan empat buah senapan angin. meski masih tergolong anak-anak, namun petugas tetap akan memproses keempatnya dengan hukum yang berlaku.

0 comments:

Post a Comment