Pages

Thursday 4 March 2010

Jamu Persiba, Persela Keok

Persiba balik papan sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas persela lamongan. gol semata wayang hendro siswanto pada menit ke 82 memupus harapan persela lamongan untuk meraih poin penuh dihadapan ribuan pendukungnya.


bermain di depan suporter fanatiknya, persela bermain dengan tempo sedang. begitu juga dengan persiba balik papan. tim berjuluk beruang madu inipun tidak bisa mengembangkan permainan lantaran lapangan yang becek.

selama pertandingan berlangsung, persela lamongan lebih banyak menguasai pertandingan. namun tumpulnya lini depan persela mengakibatkan sejumlah peluang terbuang sia-sian.

sebaliknya, tim tamu yang lebih banyak bertahan, justru sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. terbukti beberapa peluang sempat diciptakan julio lopez dan kawan-kawan. namun skor kaca mata bertahan hingga babakpertama usai.

memasuki babak kedua, kedua kesebelasan bermain dengan tempoyang sama. untuk menambah daya dobrak timya, pelatih persela, widodo c putra memasukkan kurniawan menggantikan franco hitta. gelandang serang asal jepang, tomo aki komorida pun ditarik keluar digantikan amzar reza. namun lini depan persela masih saja mandul.

gol semata wayang persiba balik papan dicetak hendro siswanto pada menit ke 82. memanfaatkan umpan terobosan, hendro mampu mengecoh kiper persela, khoirul huda.

kekalahan persela ini merupakan kekalan ke tiga selama putaran kedua berlangsung. sebelumnya, persela lamongan kalah saat menjamu persipura jayapura dan ketika melawat ke kandang persik kediri.

kekalahan beruntun ini membuat suporter pesela kecewa. di dalam stadion, suporter meneriakkan kata-kata untuk mengganti widodo yang dianggap gagal membawa persela ke papan atas klasemen sementara liga super indonesia.


0 comments:

Post a Comment