Pages

Thursday 4 March 2010

Persela Kalah, Suporter Adu Jotos

Adu jotos sesama suporter persela lamongan, kamis sore terjadi usai laga persela melawan persiba balikpapan di stadion surajaya lamongan. adu jotos terjadi karena suporter la mania kecewa atas kekalahan 1-0 atas persiba.


adu jotos ini terjadi usai pertandingan antara persela lamongan melawan persiba balik papan berakhir dengan kekalahan persela dengan skor 1-0.

sekelompok suporter yang kecewa atas kekalahan persela ini berusaha membakar atribut suporter. namun sekolompok suporter lainnya justru menyerang suporter yang melakukan pembakaran atribut. pelaku pembakaran atribut persela akhirnya diamankan petugas yang berjaga di luar stadion.

tak hanya di luar stadion, di dalam stadionpun keributan beberapa kali terjadi. namun keributan tersebut tidak berlangsung lama karena pelaku keributan segera dilerai petugas.

keributan yang terjadi di dalam dan di luar stadion ini, merupakan akumulasi kekecewaaan suporter atas penampilan persela. dua kali berturut-turt persela lamongan mengalami kekalahan. sebelum dikalahkan persiba balik papan di kandang, persela juga kalah saat melawat ke kandang persik kediri.

usai gawang persela dibobol hendro pada menit ke 82, suporter persela kompak berteriak untuk mengganti pelatih persela, widodo yang dianggap gagal mengantarkan persela ke papan atas klasemen sementara liga super.

0 comments:

Post a Comment