Pages

Monday 29 March 2010

3 Tahanan Ikuti Unas di Sekolah

Tiga siswa smp dan mts di lamongan yang menjadi tahanan karena kasus kriminal mengikuti ujian nasional di sekolah masing-masing. ketiganya mengikuti ujian di sekolah agar lebih bisa berkonsentrasi dalam mengerjakan soal ujian nasional.


eko lendra kurniawan pelajar smp negeri dua kedungpring ini melaksanakan ujian nasional sekolahnya. pihak lembaga pemasyarkatan kelas dua c lamongan mengantarnya ke sekolah dengan dikawal sejumlah petugas lapas.

eko merupakan narapidana kasus pencurian yang sudah mendekam di tahanan selama dua bulan 14 hari. eko ditahan karena terlibat pencurian handphone.

saat mengikuti ujian, eko tak bisa tenang. seringkali ia menutup wajahnya untuk menghindari kamera wartawan. entah ia bisa mengerjakan atau tidak. pasalnya selama di tahanan praktis ia ketinggalan pelajaran dengan teman-temanya.

selain eko, dua siswa lain yang menjadi tahanan polsek maduranpun mengikuti unas hari pertama. dua pelajar tersebut edy irawan pelajar mts miftahul ulum plangwot dan ongky pelajar mts darul rohma kecamatan laren.kedua pelajar ini ditahan di polsek maduran sejak 25 hari lalu karena terlibat kasus pencurian.

0 comments:

Post a Comment