Pages

Monday 26 September 2011

Truk Tabrak Truk, Dua Kenek Terjepit

Evakuasi dua kenek truk korban kecelakaan di jalur pantura lamongan selasa siang berlangsung menegangkan. dua kenek ini terjepit body truk yang ringsek usai menabrak bagian belakang truk lain yang hendak mengisi bahan bakar di spbu karang tinggil kecamatan pucuk.

truk bermuatan bahan bangunan ini menabrak bagian belakang truk tronton di jalur pantura lamongan tepatnya di desa karang tinggil kecamatan pucuk.


tabrakan ini menyebabkan dua kenek truk bermuatan bahan bangunan terjepit body truk yang ringsek. kedua korban yakni efendi dan lukman, keduanya warga temayang bojonegoro.


evakuasi kedua korban ini berlangsung menegangkan. korban yang kakinya terjepit tak kuasa menahan sakit hingga terus meronta selama proses evakuasi berlangsung. diduga kedua korban ini mengalami patah tulang dibagian kaki.


membutuhkan waktu hampir satu jam untuk mengeluarkan kedua korban. lamanya evakuasi ini menyebabkan jalur pantura lamongan-babat mengalami kemacetan panjang.


menurut saksi mata, kecelakaan ini terjadi saat truk tronton bermuatan beras hendak belok ke spbu untuk mengisi bahan bakar. tiba-tiba dari belakang truk bermuatan bahan bangunan melaju kencang dan menabrak bagian belakang truk tronton.



usai dievakuasi, kedua korban terjepit lantas dilarikan ke pukesmas pucuk. sementara sopir tronton dan sopir diesel hingga kini maih diperiksa di pos polisi terdekat. sementara kemacetan baru terurai setelah kendaraan yang terlibat kecelakaan disingkirkan dari badan jalan.


0 comments:

Post a Comment