Pages

Tuesday 13 September 2011

Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus

Seorang pengendara motor rabu pagi tewas mengenaskan di jalur pantura lamongan tepatnya di terminal lamongan. Korban tewas setelah kepalanya terlindas ban belakang bus. tragisnya, korban tewas saat berboncengan dengan anaknya.


korban tewas ini bernama sunari warga desa kebet kecamatan kota lamongan. korban tewas dengan kondisi mengenaskan. kepala korban pecah setelah terlindas ban belakang bus pahala kencana jurusan bandung-denpasar.


anak korban, linda irawati yang membonceng bapaknya menangis histeris melihat bapaknya tewas dengan kondisi yang mengenaskan tersebut. iapun ditenangkan petugas dan dibawa ke rumah sakit.

kecelakaan maut ini terjadi di jalur poros pantura lamongan tepatnya di timur terminal lamongan. menurut saksi mata, kocelakaan ini bermula saat korban yang berboncengan dengan anaknya melaju dari arah babat. korban tiba-tiba terpelesat dan jatuh ke tengah jalan.


naas dari belakang melaju bus pahala kencana jurusan bandung-denpasar. bus sempat menghindar, namun ban ben belakang bus justru melindas kepala korban. korban pun tewas seketika di tempat kejadian.


setelah dievakuasi, koban dibawa ke rumah sakit muhammadiyah lamongan sebelum dibawa ke rumah duka. sementara sopir bus hingga kini masih menjalani pemeriksaan di pos polisi terminal.

0 comments:

Post a Comment