Pages

Monday 12 September 2011

Main HP, Tabrak Truk Parkir, Tewas !

Seorang pengendara motor senin siang tewas di jalur poros pantura lamongan. Korban menabrak truk yang sedang parkir di badan jalan. diduga korban sedang mengoperasikan telepon genggamnya sambil berkendara, sehingga tidak melihat jika kendaraan di depannya dalam keadaan berhenti.

beginilah kondisi muthosim, 63 tahun warga desa brangsi kecamatan laren lamongan sesaat setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di jalur poros pantura lamongan tepatnya di jalan jagung suprapto.


korban tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit muhammadiyah lamongan dengan luka dibagian kepala dan dada. sementara motor korban mengalami rusak berat dibagian depan.


menurut sejumlah saksi mata, korban yang saat itu mengendarai motornya terlihat sedang menghoperasikan handphone. perhatian korban tertuju pada alat komunikasi yan dipegangnya sehingga tidak melihat jika truk yang berada di depannya dalam keadaan parkir.


sementara sopir truk membantah jika ia menjadi penyebab kecelakaan. pasalnya ia sudah sering kali parkir di tempat tersebut dengan menyalakan lampu tanda bahaya.

akibat kecelakaan ini, jalaur poros pantura lamongan babat sempat macet beberapa saat. kecelakaan ini menjadi pelajaran bagi para pengguna jalan agar tidak mengoperasikan handphone saat berkendara.


0 comments:

Post a Comment