Pages

Monday 7 March 2011

Polisi Tembak Komplotan Pencuri

polisi resort lamongan, selasa pagi berhasil meringkus empat kawanan pencuri. seorang diantaranya terpaksa ditembak karena berusaha kabur. korban tembak saat ini masih dalam kondisi kritis.


empat orang pelaku pencurian ini diringkus jajaran polres lamongan di jalur pantura lamongan, tepatnya di smp 4 lamongan. keempat pelaku meninggalkan mobilnya dipinggir jalan dan berusaha lari areal tambak. satu diantara pelaku terpaksa ditembak dibagian punggung karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.


para pelaku kabur dari arah timur dengan menggunakan mobil xenia dengan nomor polisi l 1613 he. empat kawanan pencuri ini berusaha kabur setelah gagal mencuri onderdil sebuah truk yang diparkir di kecamatan deket.


keempat kawanan pencuri ini diketahui bernama saiful, hasim, rusli dan ahmad. keempatnya warga sampang madura. dari penyelidikan polisi diketahui jika mobil yang digunakan merupakan mobil rental.

dari dalam mobil para pelaku, polisi menemukan speedometer mobil, handphone serta sejumlah uang yang diduga hasil kejahatan.

hingga kini polisi masih mengembangkan kasus ini. diduga para pelakumerupakan kawanan pencuri yang belakangan ini kerap meresahkan masyarakat. sementara seorang pelaku yang mengalami luka tembak hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit muhammadiyah lamongan.

0 comments:

Post a Comment