Pages

Monday 21 March 2011

Masjid Dapat Paketan Mayat

Jika dibeberapa tempat masjid mendapat paket diduga berisi bom, di lamongan sebuah masjid di kecamatan sambeng justru medaptkan paket berupa mayat wanita yang tengah hamil tua.


mayat wanita yang sudah membusuk dan diduga hamil sembilan bulan ini, senin siang dibawa ke rumah sakit umum dokter sugiri untuk dioutopsi.

mayat tersebut ditemukan warga berada di serambi masjid al-abror di desa sidokumpul kecamatan sambeng. masjid ditemukannya mayat ini berada di tepi jalan raya yang menghubungkan kabupaten lamongan dan jombang.


saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan mulut berbusa dan terdapat luka lebam di lengan, serta pendarahan pada alat kelaminnya. diduga mayat wanita yang sedang hamil tua ini merupakan korban pembunuhan.

menurut saksi, korban sejak minggu malam sudah berada di serambi masjid. korban dalam posisi tidur dan kepalanya ditutupi selembar kain batik.

semula warga menduga korban merupakan pejalan kaki yang sedang istirahat. namun karena hingga siang hari tak kunjung bangun, warga lantas membuka penutup kepala dan didapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.


saat ini mayat tanpa identitas tersebut masih berada di kamar mayat rumah sakit dokter sugiri lamongan. sementara polisi masih berusaha memburu pelaku pembuangan mayat tersebut.

0 comments:

Post a Comment