Pages

Sunday 27 March 2011

Hindari Macet Akibat Banjir Gresik, Lalin Pantura Dialihkan

mengantisipasi macet pantura yang semakin parah akibat banjir gresik, arus lalu-lintas di poros pantura lamongan dialihkan melalui tiga titik. meski sudah diantisipasi, namun kemacetan akibat banjir tersebut kini sudah sampai di wilayah lamongan.,


kemacetan di poros pantura gresik akibat banjir, kini mengular hingga memasuki wilayah lamongan. untuk mengurangi kemacetan tersebut, polisi sejak minggu malam mulai mengalihkan arus kendaraan dari jawa tengah menuju surabaya melalui tiga titik.

tititk yang pertama di kecamatan babat. kendaraan dari jawa tengah, tuban dan bojonegoro dialihkan melalui jalur lamongan-jombang. sementara di kecamatan sukodadi, arus kendaraan dari lamongan ke gersik dialihkan di pertigaan semlaran menuju jalur deandles, atau jalur pesisir pantai utara. sementara di dalam kota, arus kendaraan yang menuju gersik dialihkan menuju mojokerto.

pengalihan arus tersebut tidak berlaku bagi truk-truk besar yang menuju surabaya. untuk menghindari kerawanan kejahatan, truk-truk besar masih diperbolehkan melewati jalur poros pantura lamongan gersik.

0 comments:

Post a Comment