Pages

Tuesday 8 March 2011

Bocah Tewas Terseret Arus Sungai

akibat terpeleet saat memancing di sungai, seorang bocah di lamongan tewas terseret aus sugai. bocah malang tersebut ditemukan warga dalam keadaan kritis dan meninggal di rumah sakit.

warga yang melakukan pencarian berlarian saat seorang warga berhasil menemukannya. lokasi penemuan korban berjarak dua kilo meter dari lokasi kejadian.


korban yang ditemukan dalam keadaan kritis ini sempat dilarikan ke rumah sakit muhammadiyah lamongan, namun setelah mendapatkan pertolongan pertama, korban akhirnya menghembuskan nyawa.


korban bernama albi berusia 8 tahun, putra pasangan sunarto-siti nur kholifa warga desa guyangan kecamatan sugio. menurut keterangan warga, sebelum kejadian korban terlihat bersama dua temanya, yakni reza dan ainun.


saat itu ketiganya sedang memancing di sungai yang berada tak jauh dari rumah korban. korban yang asik memancing tiba-tiba terpeleset ke dalam sungai yang berarus deras. mengetahui albi terseret arus, reza lantas berteriak minta tolong.


pencarian korban mengundang rsa apenasaran warga. ratusan warga desa guyang dan sekitarnya ikut melakukan pencarian korban yang masih duduk dibangku kelas dua sekolah dasar ini.


0 comments:

Post a Comment