Pages

Saturday 2 January 2010

Jelang Persela vs Persebaya, Polisi Razia Bonek

Menjelang laga antara persela lamongan melawan persebaya surabaya, aparat kepolisian lamongan melakukan antisipasi terhadap kedatangan suporter fanatik persebaya atau bonek. di stasiun kereta api lamongan, petugas mengamankan sejumlah bonek.

puluhan petugas dari polres lamongan dibantu anggota brimob dari polwil bojonegoro, sejak pagi disiagakan di stasiun kereta api lamongan dan sejumlah titik yang diduga akan dilewati suorter bonek.

penjagaan ketat ini guna mengantisipasi ulah suporter bonek yang akan ke lamongan memberikan dukungan pada persebaya yang nanti malam akan di jamu persela lamongan.

sejumlah bonek yang turun di stasiun kereta api lamongan berhasil diamankan petugas. mereka diamankan lantara tidak memiliki identitas jelas.

bahakan salah seorang warga lamongan nekat menerobos petugas dan memukul salah seorang bonek yang diamankan. warga lamongan yang melakukan pemukulan tersebut kini diperiksa petugas.

akp agus wahono, kabag ops polres lamongan mentakan, pemulangan bone yang akan memberikan dukungan pada persebaya di stadiun surajaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kerusuhan yang akan timbul jelang pertandingan persela menjamu persebaya.

antisipasi kedatangan bonek tidak ahanya dilakukan di stasiun kereta. disumlah titik jalaur poros pantura lamongan gresik juga dilakukan sweeping kendaraan bermotor yang diduga mengangkut bonek.


0 comments:

Post a Comment