Pages

Sunday 24 January 2010

Ratusan Warga, "Sambut" Bonek di Stasiun

Meski dipastikan rombongan bonek tidak melintasi jalur pantura. namun ratusan warga lamongan menyambut kedatangannya dengan batu dan kayu. Sebuah kereta barang yang diduga membawa bonek menjadi sasaran lemparan batu warga.

Ratusan warga lamongan berjajar di sepanjang rel kereta api di stasiun lamongan. wargabersenjata batu dan kayu sejak minggu siang sudah bersiap menunggu kedatangan kereta yang diduga membawa suporter bonek persebaya.

Sebuah kereta api barang yang lewat takluput dari serangan warga. kereta barang dari jakarta menuju surabaya ini di dihujani warga dengan batu meski tidak membawa suporter bonek.

Aksi warga lamongan yang tidak simpatik ini dipengaruhi permusuhan antara bonek dan la mania, julukan suporter kesebelasan persela lamongan.

Setiap bonek datang ke lamongan selalu terlibat bentrok dengan la mania. begitupula jika la mania memberikan dukungan pada persela di surabaya, bentrokan tak dapat dihindarkan.

Kamis malam saat bonek berangkat ke bandung, dua bonek terluka akibat lemparan batu warga. sementara pada jumat malam, sembilan bonek yang menumpang truk terluka dan belasan lainnya diamankan polisi, setelah diserang warga di desa pucuk kecamatan pucuk.

0 comments:

Post a Comment