Pages

Wednesday 13 January 2010

Baliho Bacabup Tsalis-Fatkhur Diturunkan Paksa

Baliho pasangan cabup-cawabup lamongan, Tsalis fahami dan achmad fatkhur, diturunkan pakasa oleh simpatisan tslist yang kini masih menjabat sebagai wakil bupati lamongan. Penurunan teresebut dilakukan karena pemasangan baliho yang dilakukan oleh simpatisan fatkhur yang juga ketua partai demokrat lamongan ini tidak seizin tsalis.

Sekitar seratus baliho bergambar pasangan tsalist dan fatkhur yang tersebar di sudut-sudut kota lamongan, rabu siang diturunkan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai pendukung setia wakil bupati lamongan tsalist fahami.

Menurut zamroni, salah seorang simpatisan bacabup tsalist, pemasangan baliho tersebut dilakukan tanpa seizin tsalist. Selain menyoal foto yang berdiri berpasangan, simpatisan tsalist juga menyoal tulisan yang ada di baliho tersebut. “tulisan tsalist dan fatkhur bupati lamongan 2010-2015 itu tidak benar. Pasalnya sampai saat ini (2010) pak tsalsit masih menjabat sebagai wakil bupati lamongan”. Ujar zamroni.

Wakil bupati tsalist rencananya akan maju menjadi calon bipati lamongan melalui partai demokrat yang diketuai oleh achamad fatkhur. Namun hingga detik ini, rekomendasi dari DPP partai democrat belum juga turun, sehingga belum ada kepastian apakah tsalist akan maju melalui partai democrat atau melalui jalur lain.


0 comments:

Post a Comment