Pages

Monday 25 January 2010

Resedivis Curanmor Ditembak

Mendekam di Rutan selama lima tahun tak membuat seorang residivis curanmor asal jember jera. bahkan setelah tiga bulan bebas, ia kembali beraksi. namun sial, aksinya terbongkar polisi. ia pun akhirnya dilumpukan dengan timah panas karena mencoba kabur dari kejaran petugas.


ponidi warga jember jawa timur ini hanya bisa meringis kesakitan setelah kaki kanannya diterjang timah panas petugas. resedivis kasus pencurian dan kekerasan ini tiga bulan lalu bebas dari lembaga pemasyarakatan lamongan.

mendekam di tahanan selama bertahun-tahun tak membuat ponidi jera. pekan lalu ia kembali melakukan pencurian sepeda motor di desa ngasem kecamatan ngimbang. bermodal kunci t, ponidi mengambil
motor milik sadiran yang saat itu di parkir di pinggir sawah.

tanpa kesulitan, ponidi kemudian membaawa kabur motor hasil curiannya. namun naas, saat ia berusaha menawarkan motor hasil kejahatannya, ponidi keburu ditangkap petugas. lantaran berusaha kabur, petugas akhirnya melumpuhkannya dengan timah panas.

sementara itu, ponidi mengaku mencuri motor milik petani di kecamatan ngimbang ini karena ia kehabisan uang untuk pulang ke kampung halamannya yakni di kabupaten jember.,

bebas dari tahanan ternyata tidak membuat ponidi jera, ia justru kembali melakukan aksi kejahatan dengan modus dan alat yang baru. kini ponidi harus bersiap kembali ke rumah tahanan karena ia diancam dengan hukuman lima tahun penjara.

0 comments:

Post a Comment