Pages

Wednesday 15 April 2009

Cukur Gundul Pertanda dapat Kursi DPRD

Meski secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamongan belum mengumumkan jumlah perolehan suara, namun seorang caleg di Lamongan sudah optimis akan memperoleh kursi legislatif. Tim sukses caleg tersebut kemudian melakukan cukur gundul sebagai bentuk rasa syukur.


Sejumlah tim sukses Suwoto, caleg Partai Golkar dengan nomor urut satu ini, rabu siang melakukan cukur gundul di kantor Partai Golkar di jalan Lamongrejo.

Para simpatisan dan tim sukses ini melakukan cukur gundul meski KPU Lamongan, belum mengumumkan hasil akhir perhitungan suara pemilu legislatif pada sembilan april lalu.

Suwoto caleg yang bertarung di daerah pilihan satu ini mengaku sementara ia sudah memperoleh enam ribu lebih suara. Jumlah tersebut ia dapatkan dari rekapitulasi suara pemilu yang dilakukan oleh saksi Partai Golkar di sejumlah tempat pemungutan suara di daerah pemilihan satu.

Perhitungan suara di Lamongan sendiri belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Hinggi hari ini, perhitungan suara baru sampai di tingkat kecamatan.


0 comments:

Post a Comment