Pages

Thursday 23 April 2009

Bayi Tujuh Bulan Menderita Gizi Buruk

Seorang bayi di Lamongan yang masih berusia tujuh bulan, menderita gizi buruk. Saat ini bayi yang sempat didiagnosa mengidap penyakit paru-paru ini, hanya bisa terbaring tak berdaya di rumah sakit dokter sugiri lamongan.

Muhammad Zakarsih, bayi yang baru berusia tujuh bulan ini anak bungsu dari lima bersaudara. Warga desa Bulu Tratai kecamatan Babat ini, sejak empat hari terakhir menghuni ruang anak di rumah sakit dokter Sugiri Lamongan.

Menurut dokter, Zakarsih sempat didiagnosa mengidap penyakit paru-paru. Setelah dilakukan pemeriksaan, tim dokter rumah sakit dokter Sugiri Lamongan menyatakan Zarkasih menderita gizi buruk.

Kondisi Zakarsih saat ini sangat memprihatinkan, selain mengidap kelainan pada mata, pernafasan zarkasih juga tidak normal.

Siswati, ibu penderita gizi buruk ini mengatakan, sejak dua bulan terakhir, anaknya sudah empat kali opname di rumah sakit yang sama.

Dokter Su'udi, humas rumah sakit dokter Sugiri Lamongan membenarkan jika pasien dari desa Bulu Tratai kecamatan Babat ini menderita gizi buruk.

Saat ini tim dokter dari rumah sakit pemerintah tersebut sedang melakukan usaha untuk mengembalikan kondisi pasien. Mengenai biaya perawatan, Su’udi menyatakan, rumah sakit dokter Sugiri akan menanggung semua biaya perawatan hingga penderita gizi buruk ini sembuh.

0 comments:

Post a Comment