Pages

Sunday 5 April 2009

Caleg Cari Simpati dengan Air Ponari

Beragam cara dilakukan calon anggota legislatif untuk menarik simpati warga. Salah seorang caleg PDI Perjuangan asal Lamongan, memilih membagikan air dukun ponari gratis untuk merebut simpati warga.

Puluhan warga minggu sore Antri di depan rumah Suhandoyo, salah seorang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di desa deket agung kecamatan sugio. Mereka menunggu tempat minum mereka diisi dengan air yang didatangkan langsung dari jombang dan telah dicelupi batu ajaib dukun ponari.

Mendengar air ponari dibagikan gratis, warga kemudian datang hilir mudik. Mereka yang sudah lama ingin ke jombang untuk menemui dukun ponari akhirnya bisa dimudahkan dengan pembagian air ponari gratis ini.

Panitia menyiapkan satu tangki berisi 6000 liter air bersih. Air di tangki tersebut kemudian dicelupi batu ajaib dari dukun cilik ponari.

Sementara itu, Suhandoyo, caleg dari PDI Perjuangan ini mengaku hanya ingin memberi manfaat pada warga disekitarnya.

Meski pembagian air ponari ini berlebel gratis, amun warga tidak sepenuhnya gratis untuk mendapatkannya. Warga masih dianjurkan memberikan suaranya saat pilihan legislatif sembilan april mendatang kepada pemberi air ponari.

0 comments:

Post a Comment