Pages

Friday 12 February 2010

Lawan Persiwa, Samsul Cetak Hatrick

Bermain di kandang sendiri, stadion Surajaya Lamongan, Persela Lamongan akhirnya berhasil memetik poin penuh setelah lima laga sebelumnya selalu kalah. Menghadapi Persiwa Wamena, Persela menang telak dengan skor 7-2. Pesta gol persela diawali dengan hatrick striker mungil Samsul Arif.


Menit ke dua, samsul arif sudah menjebol gawang persiwa melalui kerjasama apik dengan kurniawan. Menit ke 22 dan 24, samsul kembali merobek gawang persiwa yang di kawal andre syarifudin. Hatrick ini menjadi hatrick pertama samsul sejak bergabung dengan persela.


Empat gol lainnya dicetak zada menit ke 44 (pen) , kurniawan menit 51, ham hyeong kyu menit ke 77 dan amsar reza menit ke 86. gol istimewa dicetak Ham Hyeong Kyu, belum semenit masuk lapangan menggantikan samsul arif, striker asal korea ini berhasil menyundul umpan kurnioawan.


Gol balasan persiwa dicetak pieter romaropen pada menit ke 50 dan erik week pada menit ke 62. kemenangan atas persiwa ini menjadi pelipur lara bagi warga lamongan setelah dalam lima pertandingan terakhir selalu kalah.


Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan saat persela melawat ke persiwa. Saaat itu laskar joko tingkir digunduli 5 gol tanpa balas. Kemenanagn ini sekaligus menjadi kemenangan terbesar persela selama mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia.

0 comments:

Post a Comment