Pages

Wednesday 24 February 2010

Dua Pasangan Cabup-Cawabup daftar ke KPUD

Dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati lamongan selasa siang mendatangi kpud lamongan untuk mendaftarkan diri. kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut sama-sama diatarkan ratusan pendukungnya.

pasangan suhandoyo dan kartika hidayati yang diusung partai demokrasi indonesia perjuangan, mendatangi kpud lamongan dikawal ratusan pendukungnya yang berkonvoi dengan sepeda motor.

setelah menyerahkan berkas ke komisi pemilihan umum daerah lamongan, pasangan ini kemudian menyampaikan visi dan misinya. saim, ketua tim pemenangan pasangan suhandoyo dan kartika hidayati mengatakan pihaknya optimis akan meraup suara hingga 50 persen.

selain pasangan suhandoyo-kartika hidayati, pasangan tsalist fahami dan sugabio rahmat yang diusung partai kebangkitan nasional ulama dan partai patriot serta partai persatuan pembangunan, juga mendaftarkan diri ke kpud lamongan.

pasangan ini dikawal oleh ratusan massa pendukungnya. selain itu, pasangan ini juga diiringi kelompok musik hadrah. didepan anggota kpud lamongan dan pendukungnya, pasangan tsalist fahami dan subagio rahmat mematok target menang dalam satu putaran.

hingga hari ke tiga pendaftaran pasangan calon, sudah tiga pasang calon bupati dan wakil bupati yag sudah mendaftar, hari minggu lalu, pasangan fadeli hasan dan amar saifudin sudah melaksanakan pendaftaran.

ketua kpud lamongan, khoirul huda mengatakan, tinggal satu calon yang belum melakukan pendaftaran. yakni pasangan ongky wijaya dan basir. keduanya berangkat dari jalur independen.

0 comments:

Post a Comment