Pages

Sunday 1 November 2009

Dump Truck Tabrak Bus Parkir, 2 Tewas

Kecelakaan maut, minggu pagi terjadi di jalur poros Lamongan-jombang. Sebuah dump truk bermuatan aspal menabrak bus umum yang sedang parkir. akibatnya, seorang penumpang bus dan kenek bus tewas di tempat kejadian.


Jenazah Muhibudin, penumpang bus primus jurusan jombang-babat ini segera dilarikan ke rumas sakit usai di evakuasi dari bodi bus yang ringsek. warga peterongan jombang ini mengalami luka parah dibagian kepala.

Selain Muhibudin, seorang korban tewas lainnya adalah kenek bus Hamzah warga tambak beras jombang. Hamzah tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terjepit bodi bus. Petugas mengalami kesulitan mengevakuasi korban karena dibutuhkan alat berat untuk memindahkan dump truk yang menindih bodi bus.

Hingga kini kecelakaan maut yang terjadi di jalur poros lamongan-jombang, tepatnya di desa ngirik kecamatan ngimbang ini belum diketahui sebabnya. Namun dugaan sementara, truk yang dikemudiakan Supriono yang juga warga jombang ini remnya blong.

Selain dua orang tewas, dua penumpang bus primus jurusan jombang-babat ini mengalami luka ringan dan dirawat di pukesmas terdekat. sementara hingga berita ini dibuat, jenazah hamzah masih belum berhasil dievakuasi. sementara sopir dump truk, supriono masih diperiksa intensif di mapolsek ngimbang.

0 comments:

Post a Comment