Pages

Tuesday 27 October 2009

Pegadaian Ludes Terbakar

Tempat pegadaian di pasar Babat, selasa sore ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun pemeilik pegadaian merugi hingga satu milyar rupiah lebih.


Pegadaian milik Ucok ini ludes terbakar hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Di dalam pegadaian ini terdapat sejumlah barang berharga. diantaranya emas, alat elektronik, sepeda motor hingga becak milik nasabah yang digadaikan.

Menurut keterangan warga, kebakaran diduga disebabkan oleh ledakan kompor elpiji di dalam pegadaian yang saat itu sedang ditinggal pemilknya pergi.

Api kemudian cepat membesar dan melalap habis bangunan serta barang-barang yang ada di dalamnya. warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun usaha tersebut sia-sia karena api sudah terlanjur membesar.

Umi, istri ucok pemilik pegadaian tak kuasa menahan tangis melihat tempat usahanya ludes terbakar.

Api yang melalap bangunan pegadaian dan isinya tersebut, baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namu kerugian yang harus ditanggung pemiliknya mencapai satu miliar rupiah lebih.

0 comments:

Post a Comment